Liverpool Telan Kekalahan Pertama di Bawah Asuhan Klopp

Minggu (8/11/2015) malam WIB, The Reds --sebutan Liverpool-- kalah 1-2 dari Crystal Palace di Anfield Stadium.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 09 Nov 2015, 01:02 WIB
Minggu (8/11/2015) malam WIB, The Reds --sebutan Liverpool-- kalah 1-2 dari Crystal Palace di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menelan kekalahan pertama di bawah asuhan Jurgen Klopp. Minggu (8/11/2015) malam WIB, The Reds --sebutan Liverpool-- kalah 1-2 dari Crystal Palace di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Palace berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Yannick Bolasie melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti pada menit ke-21. Bola yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Liverpool gagal dihentikan Simon Mignolet.

Enam menit berselang, The Reds hampir saja menyamakan kedudukan. Berawal dari situasi set piece, Clyne melepaskan umpan mendatar yang disambut dengan sontekan Jordon Ibe. Namun akurasi sepakannya menyamping tipis di sebelah kanan gawang Palace.

The Reds menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Memanfaatkan umpan mendatar Adam Lallana, tendangan terukur Philippe Coutinho membuat Anfield Stadium bergemuruh.

Pil pahit ditelah Christian Benteke dan kawan-kawan pada menit ke-82. Berawal dari situasi tendangan bebas, sundulan Scott Dann bersarang di gawang Mignolet. Skor 1-2 untuk kemenangan Palace.

Hasil tersebut membuat Liverpool masih berkutat di papan tengah. The Reds berada di posisi ke-10 dengan 17 poin. Sedangkan Palace menempati urutan kedelapan dengan 19 poin.

Susunan pemain:
Liverpool (4-2-3-1): Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Lucas, Can, Ibe, Lallana, Coutinho, Benteke.

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey, Kelly, Dann, Delaney, Souare,Cabaye, McArthur, Zaha, Pucheon, Bolasie.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya