Sevilla vs Real Madrid Saling Balas Gol di Babak 1

Real Madrid mendikte permainan tuan rumah Sevilla pada babak pertama.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 09 Nov 2015, 03:18 WIB
Sumber: REUTERS

Liputan6.com, Sevilla - Real Madrid mendikte permainan tuan rumah Sevilla pada babak pertama. Namun Madrid bermain imbang 1-1 melawan juara Liga Europa dalam dua tahun terakhir tersebut di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan La Liga, Senin (9/11/2015) dinihari WIB.

Tim besutan Rafael Benitez itu sudah menggempur pertahanan Sevilla sejak menit pertama. Gareth Bale menjadi penebar ancaman pertama. Pada menit keenam dia menyepak bola dari dalam kotak penalti. Namun, Sergio Rico berhasil menangkap bola sepakan Bale.

Enam menit setelahnya, Bale kembali menebar ancaman. Dia melepaskan sepakan dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti Sevilla. Akurasi sepakannya masih melebar di sebelah kiri gawang Sergio Rico. Los Blancos, sebutan Madrid, membuat Sergio Rico bertekuk lutut pada menit ke-22. Berawal dari umpan lambung Isco setelah mengeksekusi tendangan sudut. Tendangan salto Sergio Ramos membuat jala gawang Sevilla bergetar.

Tiga menit kemudian, Sevilla coba melakukan balasan. Ciro Immobile melepaskan umpan kepada Mariano. Bek Sevilla itu langsung menyepak bola. Namun akurasi sepakannya belum menemui sasaran. 

Tim besutan Unai Emery itu menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Umpan Marco Andreolli dari tendangan suduk dimanfaatkan oleh sepakan kaki kanan Ciro Immobile. Sko 1-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Sevilla: Sergio Rico, Tremoulinas, Rami, Mariano, Anderolli, Banega, N'Zonzi, Konoplyanka, Krychowiak, Vitolo, Immobile

Real Madrid: Casilla, Ramos, Pepe, Danilo, Nacho, Modric, Bale, Kroos, Casemiro, Isco, Ronaldo

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya