Makin Lengket dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala Berhijab?

Apakah Sonya Fatmala memutuskan untuk berhijab mulai sekarang?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Nov 2015, 21:03 WIB
sumber foto: Instagram Sonya Fatmala

Liputan6.com, Jakarta Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan belum lama dikabarkan tengah mengandung. Terlebih sejak foto USG yang diunggah ke Instagram, juga foto dirinya ketika bersama sang suami di dalam kamar rumah sakit. Pasangan yang baru menikah pada April 2015 ini memang tampak semakin mesra saja.

Foto dok. Liputan6.com

Foto terbaru Hengky dan Sonya juga kembali membuat netizen semakin antusias memberikan tanda suka dan komentar.

 

Dalam sebuah foto yang diunggah wanita 21 tahun itu, beberapa jam yang lalu di Instagram pada Senin (9//11/2015), menunjukkan bahwa sejoli ini berpakaian senada, seputih kapas. Tetapi, ada pemandangan lain. Sonya terlihat memakai hijab. Ia menutup auratnya dan berfoto manis di depan kamera.

sumber foto: Instagram Sonya Fatmala

"Minggu kemarin," tulis Sonya sebagai keterangan foto. Potret ini mendapat sambutan baik dari netizen. Mereka memuji istri Hengky tersebut. Selain itu, mereka juga menyarankan Sonya untuk terus memakai hijab.

sumber foto: Instagram Hengky Kurniawan

Di akun Hengky, pria itu juga mengunggah fotonya. "Kak @hengkykurniawan ... @sonyafatmala kliatan cantiiiiiikkkkkkk bngt pke hjab. Smoga kxan brdua lnggeng trus smpai maut yg mmisahkan. Amiiiiiinnnnnn3x Dan buat @sonyafatmala smoga khmilan'a lancar smpai wktu'a mlahirkan. Amiiinnnnn3x," tulis seorang fans.

Apakah Sonya Fatmala mulai saat ini memutuskan mengenakan hijab?

(Put/Rul) 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya