Lihat UFO, Nick Jonas Anggap Dirinya Gila

Nick Jonas mengaku menemukan sebuah pesawat alien delapan tahun lalu.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Nov 2015, 08:00 WIB
Nick Jonas (Aceshowbiz.com)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Nick Jonas punya pengalaman yang sedikit aneh. Ia mengaku menemukan sebuah pesawat alien. Dan ia menganggap dirinya telah kehilangan pikiran warasnya.

Pelantun Jealous ini mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar delapan tahun lalu. Dikabarkan Contactmusic, Selasa (10/11/2015), dirinya tengah berada di halaman rumah di Los Angeles bersama seorang temannya.

Tidak hanya satu, namun sepuluh objek yang dikira UFO terbang dan `menari` di langit Osaka, Jepang

Dan Nick Jonas melihat UFO. Ia pun memeriksa untuk memastikan bahwa pikirannya tidak gila. "Itu mungkin sekitar delapan tahun lalu. Aku menatap langit, dan melihat tiga piring terbang," terangnya di acara British Pagi.

"Saya melihat teman saya, dan berkata, 'Apakah Anda melihat ini atau aku kehilangan pikiran aku?' Dia ternyata melihat hal yang sama. Lalu aku melihat berita online, dan ada tiga penampakan identik, dua minggu sebelumnya," lanjutnya.

Nick Jonas

Personel Jonas Brothers ini terpesona dengan UFO. Ia pun senang dengan adanya prospek penampakan alien lain selama akhir pekan ketika lampu berkedip biru menerangi langit Southern California.

Nick Jonas yang sedang menghabiskan akhir pekannya di London, bercanda mengatakan, "Aku sangat bersemangat untuk kembali ke LA. Aku akan meninggalkan kegiatan dalam beberapa jam, dan aku akan pergi menemukan UFO. Aku sangat senang."(Mer/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya