Jazzercise, Menikmati Olahraga Sambil Menari

Studio olahraga Jazzercise yang menggabungkan olahraga dan menari kini hadir di Indonesia.

oleh Bio In God Bless diperbarui 11 Nov 2015, 09:00 WIB
Foto: Dok. Jazzercise Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Jazzercise, sebuah program fitness kelompok berbasis dance kini telah hadir di Indonesia. Studio pertamanya berada di Jakarta, yakni di Jalan Terogong Raya no 14E Cilandak.

Studio ini menawarkan kelas-kelas Jazzercise yang dilatih oleh instruktur Helen Irawati. Helen, yang merupakan seorang penari dan koreografer ini menjadi orang Indonesia pertama yang bersertifikat sebagai instruktur waralaba Jazzercise di Indonesia.

“Jazzercise telah lama populer di negara-negara seperti Amerika, Inggris, Australia, Jepang dan Malaysia serta berbagai negara lainnya. Ini yang membuat kami termotivasi untuk membuka studio kami sendiri di Jakarta, kami yakin banyak kalangan yang menantikannya,” Jelas Helen Irawati.

Jazzercise adalah olahraga dance party yang kini memasuki tahun ke-45. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Jazzercise membakar kalori dengan gerakan pinggul berputar diiringi lagu-lagu yang hits dan up-to-date. Pelanggan dapat membakar hingga 800 kalori dalam satu kelas 60 menit.

 

(bio/igw) 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya