Gebuk Gresik United, Arema Anggap Cuma Latihan

Pelatih Arema, Joko Susilo menyebut laga awal ini sekaligus sebagai latihan bagi anak asuhnya menuju pertandingan berikutnya di fase grup

oleh Zainul Arifin diperbarui 11 Nov 2015, 01:23 WIB
Arema Cronus (c) ongisnade.co.id

Liputan6.com, Kanjuruhan - Arema Cronus sukses memetik poin penuh usai menekuk Persegres Gresik United 4-1 dalam laga pembuka Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Kemenangan penting untuk modal Singo Edan menatap laga berikutnya.

Pelatih Arema, Joko Susilo menyebut laga awal ini sekaligus sebagai latihan bagi anak asuhnya menuju pertandingan berikutnya di fase grup.

"Ini pertandingan penting. Tapi kami anggap pertandingan ini juga bagian dari latihan untuk persiapan pertandingan berikutnya," urai Joko usai pertandingan, Selasa (10/11/2015).

Ia mengakui Arema sempat kesulitan meladeni permainan Persegres di menit awal. Hal itu disebabkan minimnya persiapan tim menuju turnamen ini. Ditambah lagi banyak pemain yang baru bergabung di menit-menit terakhir.

Mantan asissten pelatih Singo Edan ini mengungkapkan, banyak tantangan yang harus dihadapi menghadapi turnamen ini. Di tengah minimnya persiapan, Joko selalu berusaha bekerja optimal.

"Jujur saya bukan malaikat yang bisa membentuk tim dengan bermacam-macam karakter dalam waktu 3 hari. Tapi kami ingin menang di pertandingan ini," ungkap Joko.

Dengan hasil ini, Singo Edan pun optimis menyongsong laga berikutnya. Sisa waktu yang ada ini bakal dimanfaatkan untuk menggenjot persiapan tim. "Kita masih punya optimisme bisa tampil bagus lagi untuk pertandingan berikutnya," tandas Joko. (Rjp/Rco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya