Supardi: Semua Tim di Grup C Berat

PS TNI dinilai Supardi bakal menjadi kuda hitam di Piala Jenderal Sudirman.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 11 Nov 2015, 12:45 WIB
Bek Persib Bandung Supardi Nasir berlatih ringan Jelang laga final menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelorab Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015).

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung tergabung di grup C pada Piala Jenderal Sudirman dengan tuan rumah Surabaya United, Persela Lamongan, Pusamania Borneo FC dan PS TNI.

Bek sayap Persib Bandung, Supardi menjelaskan persaingan di grup ini cukup berat karena seluruh tim mempunyai kekuatan yang cukup merata.Bahkan PS TNI bisa dibilang sebagai kuda hitam. Perlu diketahui dalam uji coba beberapa waktu lalu, Firman Utina Cs harus kesulitan mengahkan PS TNI dan meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

"Semua tim berat. PS TNI yang kita nggak tahu kekuatannya seperti apa, mereka katanya diperkuat pemain timnas juga berat. Karena kita pernah melawan PSAD saat uji coba kita kewalahan hanya menang 1-0. Kalau kita tidak waspada, kita tidak siap bukan nggak mungkin kita sulit lolos fase grup ini," katanya, Selasa (10/11/2015).

Baca Juga

  • Tepuk Pundak CEO Dorna, Rossi: Saya Bilang Juga Apa!
  • Pemain Buangan MU Jadi Solusi Masalah Chelsea?
  • Detik-detik Rooney Tampar Pegulat WWE

Status sebagai juara ISL dan Piala Presiden pun dianggap Supardi bukan sebagai sebuah keuntungan bagi tim berjuluk Maung Bandung ini. Tim lawan dipastikan akan termotivasi dan berusaha mengalahkan Persib dengan kekuatan berlipat.

"Bebannya sekarang ini karena kita tim juara, orang  menjadi waspada ketika melawan kita. Tim lain setiap melawan Persib di kandang atau tandang mereka pasti siap 1000 persen. Itu yang kita waspadai," tutupnya. (Def/Rco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya