Tips Makeup Untuk Membuat Wajah Lebih Tirus

Tip Riasan, untuk membuat wajah lebih tirus dengan menggunakan makeup

oleh Meita Fajriana diperbarui 13 Nov 2015, 21:30 WIB
Makeup dapat membuat wajah lebih tirus

Liputan6.com, Jakarta Wajah yang tirus dan oval menjadi impian bagi para wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk membuat wajah terlihat tirus, salah satunya dengan permainan makeup. Anda dapat memulas makeup yang terfokus pada beberapa bagian wajah untuk mendapatkan wajah tirus. Seperti melansir dari situs Boldsky, Rabu (11/11/2015), berikut tips makeup yang dapat membantu wajah Anda terlihat lebih tirus.

Fokus Pada Mata

Makeup dapat membuat wajah lebih tirus

Jika mata Anda terlihat besar, wajah Anda otomatis akan terlihat kecil, ini adalah peraturan dasarnya. Jadi sebelum melakukan makeup Anda dapat fokuskan riasan Anda pada bagian mata. Jika Anda memiliki mata yang kecil, lakukan beberapa trik untuk membuat mereka tampak besar. Seperti menambahkan warna-warna terang pada bagian dalam sudut mata, dan keritingkan helaian bulu mata Anda. Setelahnya Anda dapat menyempurnakan dengan membentuk riasan cat eye yang ramping. Hal ini akan mempertegas mata Anda secara halus, dan akan mempengaruhi bentuk wajah Anda secara keseluruhan.

Buat Alis Mata Tebal

Makeup dapat membuat wajah lebih tirus

Pertebal alis mata dengan menggunakan pensil alis berwarna hitam atau coklat, ini dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tirus dan tampak natural.

Gunakan Highlighter 

Makeup dapat membuat wajah lebih tirus

Jika Anda ingin riasan terlihat kian prima, Anda bisa menambahkan highlighter yang diarahkan dari atas ke bawah wajah Anda. Terutama di area tengah dari dan pipi bagian depan. Ini akan membantu Anda menutupi pipi tembem yang Anda miliki agar terlihat lebih tirus. (Mit/Atw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya