Delon Akui Konser Melawan Asap Telat

Delon mengatakan telat lantaran kini sudah memasuki musim penghujan.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 16 Nov 2015, 22:15 WIB
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Konser Melawan Asap siap digelar malam ini, Senin (16/11/2015) di Hard Rock Cafe, Jakarta mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Sebagai pengisi acara, Delon mengatakan jika konser ini agak sedikit telat karena kabut asap perlahan menghilang.

"Iya sih telat, tapi lebih baik telat daripada nggak sama skali," kata Delon di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Delon


Dikatakan telat lantaran kini sudah memasuki musim penghujan. Kebakaran hutan di wilayah Sumatera dan Kalimantan yang menyebabkan kabut asap telah teratasi karena hujan turun.


Pun begitu, tetap saja tak ada kata telat dalam malaksanakan hal yang positif. "Asap memang sudah hilang, tetapi korbannya kan masih ada. Kami akan donasikan konser amal ini untuk mereka," terangnya.

"Dengan adanya acara ini, yang belum terselesaikan di Riau, Pekanbaru dan sebagainya bisa cepat selesai juga masalahnya. Yang lain juga bisa bantu dengan berbagi kepeduliannya," sambung Delon.

Delon (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pemilik nama asli Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini mengaku beruntung lantaran dia tak sempat merasakan perihnya kabut asap.

"Sempat sih kemarin ke Jambi. Pas cabut dari sana dua hari kemudian asap. Apa gue beruntung atau bagimana, gue nggak ngerti," tuturnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya