5 Tahun Belum Juga Punya Momongan, Delon Berniat Adopsi Anak

Delon ingin mengadopsi bayi yang sebatang kara.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 17 Nov 2015, 02:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 37, Delon belum juga memiliki momongan dari hasil pernikahannya dengan Yeslin Wang yang sudah berjalan selama lima tahun. Meski demikian, Delon mengaku santai dan belum punya rencana menjalani berbagai program untuk memiliki momongan.

"Karena masih lima tahun (pernikahan) jadi belum ada program apa-apa. Mungkin tahun ke enam atau ketujuh. Santai dulu deh, tunggu tahun ke tujuh atau delapan atau 10 tahun," kata Delon saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, senin (16/11/2015).

Delon dan Yeslin Wang [Instagram Yeslin Wang]

Meski santai, namun Delon tetap memiliki rencana untuk memiliki momongan, salah satunya dengan mengadopsi anak yatim piatu. Hal tersebut dinilainya bisa memancing untuk bisa memiliki momongan dengan cepat.

"Adopsi anak saja untuk undang anak pertama. Kan banyak yang adopsi. Mengadopsi kan bisa untuk memancing, kalau kata orang ya. Dan dengan sendirinya mengandung, menurut gue pancingan ya, sala satu rencana," tutur jawara Indonesian Idol ini.

Delon dan Yeslin Wang [Instagram Yeslin Wang]

Jika nantinya terpaksa harus mengadopsi anak, pelantun Ajari Aku Tuhan ini memiliki kriteria khusus. Baginya, yang terpenting anak yang dia adopsi memang anak yang benar-benar layak diadopsi.

"Ada beberapa pilihan dan yang nggak ada orangtuanya. Penginnya yang umur lima sampai delapan bulan. Cari yang benar-benar sendiri dan sebatang kara, kan kasian tuh," tutur Delon. (Fac/fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya