Liestiadi: Peluang PSM Kedelapan Besar Kian Terbuka

"Meski nanti kami menduduki posisi ketiga di grup, tidak masalah. Target kami lolos tercapai," kata pelatih PSM Makassar Liestiadi.

oleh Dewi Divianta diperbarui 20 Nov 2015, 23:59 WIB
Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Liestiadi, dalam sesi konferensi pers usai pertandingan perdana kualifikasi Piala Asia U-22 2013 Grup E melawan Australia di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, 5 Juli 2012.

Liputan6.com, Gianyar - PSM Makassar menang 4-3 atas Semen Padang lewat drama adu penalti pada laga kedua Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11/2015) petang WIB. Hasil itu membuat PSM kini mengantongi poin empat dan membuka peluang ke babak delapan besar.

"Peluang kami semakin terbuka untuk lolos ke delapan besar. Tiga tim akan lolos ke fase berikut. Meski nanti kami menduduki posisi ketiga di grup, tidak masalah. Target kami lolos tercapai," kata Liestiadi usai pertandingan.

Baca Juga

  • RD Nyaris Boyong Striker Top Indonesia ke Malaysia
  • Kriteria CdM Indonesia di Olimpiade 2016
  • Telusuri Aliran Uang untuk Satu Seri MotoGP

Kemenangan ini, tambah Liestiadi, adalah tekad besar dari pemain, pelatih, dan manajemen.‎ Karena itu, dia berharap pada dua laga mendatang anak asuhannya dapat melewatinya tanpa drama adu penalti.

"Itu tekad kami bersama. Target kita menang murni," pungkas dia.

Meski menang atas Semen Padang, Lestiadi akan mengevaluasi beberapa kesalahan dari pertandingan tersebut untuk menghadapi Persipura Jayapura. "Babak pertama kita puas. Babak kedua koordinasi di lini tengah kurang, terutama menit akhir," bebernya. (Bog/Rco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya