Pria Ini 'Mengutuk' Orang yang Pecahkan Kaca Mobilnya

Wang menyiapkan lilin, dupa, mengorbankan seekor ayam lalu meminta dewa untuk mengutuk orang yang telah berani pecahkan jendela mobilnya.

oleh Maria Flora diperbarui 24 Nov 2015, 08:00 WIB
Wang menyiapkan lilin, dupa, mengorbankan seekor ayam lalu meminta dewa untuk mengutuk orang yang telah berani pecahkan jendela mobilnya.

Liputan6.com, China - Banyak cara yang dilakukan seseorang agar kendaraannya terhindar dari aksi pencurian atau aksi pengerusakkan yang sengaja dilakukan sekelompok orang saat parkir di jalanan.

Apakah itu dengan memasang alarm, mengunci setir mobil, mengunci roda dengan mengaitkannya ke velg mobil atau bahkan memasang Global Positioning System (GPS).

Namun menurut Wang, seorang pemilik mobil yang tinggal di Ibukota Kunming, Provinsi Yunan di Barat Daya China, semua itu tidaklah cukup. Untuk membalas mereka yang telah merusak dan menghancurkan mobilnya, ia memutuskan menggunakan kekuatan mistis atau supranatural.

Seperti dilansir dari Oddity Central, Senin (23/11/2015), Wang menyiapkan sebuah lilin, dupa, mengorbankan seekor ayam, dan menyisipkan uang kertas kuning di seluruh mobilnya lalu meminta para dewa untuk mengutuk orang yang berani pecahkan jendela mobilnya.

 

Mengutuk orangtua mereka sehingga sakit parah dan membuat hidup keluarganya semakin sulit.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (23/11/2015), kutukan yang dipasang Wang sungguh mengerikan. Mengincar pelaku beserta istri, anak, dan orangtuanya.

 

Untuk membalas mereka yang telah merusak dan menghancurkan mobilnya, ia memutuskan menggunakan kekuatan mistis atau supranatural.

Kepada media setempat Wang menceritakan bahwa dirinya selama 10 tahun terakhir selalu memarkir mobilnya di tempat yang sama ketika ia menjalankan kios barbekyunya.

Sampai tepatnya 12 Oktober 2015 lalu. Ketika hendak mendirikan kiosnya di pagi hari, Wang menemukan jendela mobilnya telah dipecahkan oleh seseorang.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 pagi waktu setempat. Namun berkat kamera pengintai yang ada di sekitar lokasi, sang pelaku berhasil ditangkap.

Dalam sidang sang terdakwa membantah semua tuduhan dan polisi pun juga tidak bisa berbuat banyak. Hingga akhirnya Wang memutuskan untuk menghukum orang tersebut dengan cara mengutuknya. (Mar/Ein)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya