T Team Sambut 2 Bintang Bola Indonesia Pakai Pantun

Dua bintang sepak bola Indonesia, Makan Konate dan Abdoulaye Maiga telah resmi bergabung T Team.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Des 2015, 13:14 WIB
Makan Konate, Rahmad Darmawan, dan Abdoulaye Youssouf Maiga berfoto bersama dengan manajemen T-Team. (Berita Harian)

Liputan6.com, Jakarta - Dua bintang sepak bola Indonesia, Makan Konate dan Abdoulaye Maiga telah resmi bergabung dengan klub asal Malaysia, T Team. Keduanya akan bergabung pada Sabtu (5/12/2015) waktu setempat.

Keduanya mengikuti jejak mantan pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan yang terlebih dahulu bergabung dengan T Team. Klub asal Terengganu itu tampaknya sudah tidak sabar bekerja sama dengan Maiga dan Konate.

T Team bahkan melakukan cara unik untuk menyambut keduanya. Melalui akun Facebook, T Team menggambarkan Konate dan Maiga tengah berada dalam pesawat menuju Terengganu sambil memikirkan makanan khas sana.

Foto dok. Liputan6.com

Selain gambar tersebut, T Team juga melantunkan pantun unik untuk menyambut kedatangan mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC tersebut. Cara yang terbilang jarang dilakukan oleh klub lain.

"Kedua pemain import T-Team FC musim depan, Konate & Maiga dijadwalkan akan tiba di Terengganu pada hari Sabtu. Selamat datang ke dalam skuat kami, T-Team FC, Negeri kami, Terengganu Darul Iman, Negeri cantik, budaya menarik InsyaAllah orangnya baik-baik!!!" bunyi pernyataan resmi T Team.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya