Wakil Ketua DPRD Semarang Laporkan 3 Akun Facebook

Pengelola 3 akun menyebar postingan dari akun aspal Joko JOSS.

oleh Edhie Prayitno Ige diperbarui 06 Des 2015, 15:02 WIB
Wakil Ketua DPRD Semarang melaporkan 3 akun Facebook

Liputan6.com, Semarang - Wakil Ketua DPRD Kota Semarang, Joko Santoso, melaporkan akun Facebook yang dianggap merugikan dirinya. 3 akun tersebut diduga memalsukan akun dengan nick name Joko JOSS dan menyebarkan capture percakapan palsu melalui aplikasi WhatsApp.

Joko datang ke unit Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Tengah didampingi penasehat hukum Aris Septiyono SH. Adapun 3 akun yang dilaporkan masing-masing SSH (Sahabat Hendrar Prihadi), Guruh Saputra, dan Dico Tri Rosandi.

"Saya tidak menggunakan WhatsApp. Anehnya  SSH, Guruh Saputra dan Dico Tri Rosandi menyebarkan percakapan yang menggunakan nick name sama dengan saya yakni Joko JOSS. Tentu hal ini sangat merugikan saya," kata Joko yang juga ketua tim pemenangan calon Walikota Sigit Ibnugroho.

Dalam akun FB tersebut, berita yang diposting adalah jika warga Kota Semarang dalam pemilihan berpikir pragmatis dan untuk memilih calon walikota harus dengan money politic.

 



"Saya merasa terganggu karena pasca adanya postingan dari nick name Joko JOSS, banyak teman terutama tim pemenangan dari pasangan Sibagus mempertanyakan apa benar saya posting itu," kata Joko.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya