Di Serial Elif Bermusuhan, Melek dan Arzu Ternyata Bersahabat

Di depan kamera, pemeran Melek dan Arzu menjadi musuh bebuyutan. Tapi, di dunia nyata ternyata keduanya bersahabat dekat.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Des 2015, 15:30 WIB
Di depan kamera, pemeran Melek dan Arzu menjadi musuh bebuyutan. Tapi, di dunia nyata ternyata keduanya bersahabat dekat.

 

Liputan6.com, Jakarta Melek pun terpaksa meninggalkan suaminya, menghilang dari kehidupan pria yang ia cintai. Lebih menyedihkan lagi, Melek tengah mengandung, sementara, Kenan sama sekali tak mengetahui kondisi wanita itu. Waktu bergulir dengan cepat, Kenan dipaksa ibunya, Aliye Emiroglue, menikahi wanita lain. Akhirnya Kenan pun menikah dengan Arzu (Cemre Melis Cinar).

Meski telah berhasil menikah dengan Kenan, Arzu tampaknya belum bisa memiliki hati pria yang menjadi suaminya itu. Arzu pun mengetahui jika Kenan mencintai wanita lain yaitu Melek. Arzu juga sadar sebuah rahasia besar akan menghancurkan hidupnya, Melek memiliki anak yang merupakan `benih` dari Kenan.

Akibatnya, Arzu pun menyimpan dendam kepada Melek berusaha membuat hidup wanita malang itu seperti di neraka. Arzu melakukan berbagai cara memisahkan Melek dari Kenan. Bahkan, Arzu juga menghalakkan semua cara menyimpan rapat jika Elif adalah anak Melek dengan Kenan.

Keakraban pemeran Melek dan Arzu di dunia nyata (Instagram)

Selintas adalah kisah Elif di seaon 1 hingga musim barunya. Meski di depan kamera sellau terlihat bermusuhan, Melek dan Arzu ternyata bersahabat di dunia nyata. Di akun media berbagi gambar miliknya, Arzu dan Melek sama-sama mengunggah foto kedekatan keduanya.

Pemeran Arzu memamerkan foto lipstik baru yang dikenakannya bersama Melek. Pewarna bibir merah terang itu membuat wajah Arzu dan melek terlihat berbeda. Keduanya menatap ke arah kamera dengan wajah serius.

Lalu, foto kedua pemeran Arzu dan Melek tampak tertawa bahagia. Arzu terlihat seksi dengan kaus tanpa lengan yang menunjukkan pinggangnya yang kecil. Sementara, Melek bergaya casual dengan kaus putih.

Keakraban pemeran Melek dan Arzu di dunia nyata (Instagram)

penggemar Serial Elif pun akhirnya memberikan komentar bernada kagum atas kedekatan Melek dan Arzu. Menurut penggemar, Melek dan Arzu merupakan artis yang piawai hingga mampu `membohongi` penonton di depan kamera.

"Di film terllihat musuhan, tapi aslinya meian bersama terus," tulis pengguna nailan16. Atau "Keduanya kompak. Hebat!. Padahal, di Elif (Serial Elif) sama sekali tak terlihat berteman dekat," tambah pengguna dengan akun rara_hann.(Des/Adt)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya