Anak Kim Kardashian Habis-Habisan Diledek di Dunia Maya

Kim Kardashian dan suaminya, musisi Kanye West baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka, yang diberi nama Saint West.

oleh Risa Kosasih diperbarui 08 Des 2015, 20:30 WIB
Kim Kardashian membagikan nama resmi puteranya melalui akun Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Bintang reality show Kim Kardashian dan suaminya, musisi Kanye West baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka, yang diberi nama Saint West, pada Sabtu (5/12/2015) akhir pekan lalu. Saint West, yang secara harfiah berarti Santo West, merupakan nama unik sekaligus yang paling kontroversial dari anak selebriti tahun ini.

Sejak kelahiran Saint, beragam komentar menghujani pasangan Kim-Kanye di media sosial. Dikutip dari Daily Mail, pada Selasa (8/12/2015) malam, Saint adalah nama yang paling tidak populer di Amerika Serikat.

Saint menempati peringkat ke 4.733 dari daftar nama anak laki-laki di AS dan hanya 32 bayi yang diberikan nama tersebut pada 2014. Kim dan Kanye sebelumnya telah memiliki putri kecil yang dinamai tak kalah unik, North, seperti arah mata angin, utara.

Selama kehamilan keduanya ini, memang Kim mengalami kelebihan berat badan lebih dari 27 kilogram. Tapi, pasca kelahiran Saint, Kim berkata dirinya tak ingin terburu-buru untuk menguruskan badan.

Beginilah meme yang berhasil dihimpun Liputan6.com soal pemberian nama Saint oleh Kim dan Kanye West.

Foto dok. Liputan6.com

Yeezus adalah nama album Kanye West yang dirilis pada 2013. Penamaan Saint yang begitu kebetulan dengan album tersebut membuat kelahiran adik North West ini dijadikan meme berbaru agama oleh netizen.


Adik North West

Foto dok. Liputan6.com

Kalau North atau Nori sudah mengerti arti nama adiknya, mungkin dia bakal kecewa karena selama ini dia merasa punya nama terbaik sebagai anak pasangan selebriti. Bukan begitu?


Anggota Girlband Jadul

Foto dok. Liputan6.com

Karena diberi nama Saint, netizen ini mungkin langsung terpikirkan kelompok musik wanita asal Inggris, All Saints. Kantanya, West Saint bisa masuk menjadi salah satu anggota baru girlband lawas ini. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya