Lewandowski: Ini Kedua Kalinya Madrid Menginginkan Saya

Lewandowski merasa sangat senang berada di Bayern Muenchen

oleh Girman Soemantri diperbarui 10 Des 2015, 15:23 WIB
Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski berada di urutan kedua top skor Liga Champions dengan total 7 gol. (AFP Photo/Christof Stache)

Liputan6.com, Munich - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, sempat dikabarkan akan segera bergabung dengan Real Madrid musim depan. Hal ini terkuak setelah beberapa waktu lalu agen pemain asal Polandia ini berada di dekat bos Madrid Florentino Perez saat menonton pertandingan.

Namun, Lewandowski langsung membantah dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Los Blancos. "Ini yang terjadi setiap tahun. Saya tidak akan berspekulasi tentang kabar ini. Saat ini saya tidak ada pembicaraan apa pun dengan Madrid," ujar Lewandowski kepada Bild.

"Saya tidak berpikir tentang Madrid. Tidak baik membicarakan masalah ini terus-terusan karena prioritas saya untuk musim ini sudah jelas. Jika waktunya tiba, kita lihat saja nanti," katanya.

Baca Juga

  • Van Gaal: Permainan Schweinsteiger Tak Seperti di Bayern
  • Calon Pengganti Konate Siap Unjuk Gigi di Persib
  • Prajurit Kopassus Bakal Dikerahkan Dukung PS TNI

Meskipun terus menerus diterpa kabar kepindahan ke Madrid, eks pemain Borussia Dortmund tersebut merasa tidak akan mempengaruhi fokus dirinya saat bermain dengan Muenchen.

"Saya tidak akan terpengaruh dengan rumor ini. Saya sangat senang berada di Muenchen. Ini kedua kalinya Madrid menginginkan saya, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk membahas hal ini. Saya tahu bahasa Spanyol, tapi tidak terlalu lancar," Lewandowski menambahkan.

Lewandowski bergabung bersama Muenchen pada tahun 2014. Pemain berusia 27 tahun ini sudah mencetak 31 gol dari 45 penampilannya bersama The Bavarians. Prestasi mentereng inilah yang membuat Madrid berhasrat untuk mendapatkan jasanya.

Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski menjadi penentu kemenangan timnya setelah mencetak dua gol ke gawang Dinamo Zegreb pada lanjutan liga Champions di Stadion Maksimir, Zagreb, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Andrej Isakovic)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya