Origi Selamatkan Liverpool dari Kekalahan

Dengan kemenangan ini, West Brom berada di peringkat 12 dengan 22 angka.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 14 Des 2015, 01:01 WIB
Liverpool Vs West Bromwich Albion (Reuters)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bermain imbang 2-2 dengan tamunya West Bromwich Albion pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (13/12/2015). Pemain pengganti Divock Origi menyelamatkan The Reds dari kekalahan di laga ini.

The Reds lebih dulu unggul melalui Jordan Henderson pada menit 21. Diawali dari operan lambung Philippe Coutinho ke kotak penalti.

Bola kemudian ditanduk Adam Lallana ke arah Henderson, yang langsung menyonteknya ke gawang tim tamu. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Baca Juga

  • Andik Pamer Bendera Indonesia di Selebrasi Juara Selangor
  • 5 Skandal Seks yang Bikin Apes Pesepakbola
  • Hasil Undian Piala Eropa 2016

Menit 30, West Brom sukses menyamakan kedudukan. Melalui skema tendangan bebas, kiper Simon Mignolet melakukan kesalahan dalam memotong bola.

Kemelut pun terjadi dan Craig Dawson sukses memanfaatkannya. Skor pun berubah jadi 1-1. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Liverpool Vs West Bromwich Albion (Reuters)


Babak Kedua

Di babak kedua, West Brom di luar dugaan berbalik unggul melalui Jonas Olsson pada menit 73. Tandukan Olsson begitu keras dan tak mampu dihentikan Mignolet. Skor jadi 2-1 untuk West Brom.

Di masa injury time, Origi muncul sebagai pahlawan tuan rumah. Ia melepas tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola berbelok arah masuk ke gawang West Brom usai membentur salah satu pemain tim tamu.

Dengan hasil ini, West Brom berada di peringkat 13 dengan 20 angka. Sementara Liverpool di posisi sembilan dengan 24 poin.

Liverpool Vs West Bromwich Albion (Reuters)


Susunan Pemain
Liverpool: Mignolet, Moreno, Skrtel, Lovren, Clyne, Milner, Henderson, Can, Lallana, Coutinho, Benteke.
West Bromwich Albion: Myhill; Dawson, McAuley, Olsson, Evans; Brunt, Fletcher (c), Gardner, McClean; Morrison; Rondon.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya