Liburan di Pulau, Demi Lovato Tak Berhenti Ciuman dengan Pacar

Demi Lovato bermesraan dengan kekasihnya saat mereka tengah berlibur ke pulau.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Des 2015, 21:00 WIB
Demi Lovato. (foto: celebuzz)

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato semakin menikmati masa indah pacarannya bersama sang kekasih, Wilmer Valderrama. Pasangan muda ini pun kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Termasuk saat berlibur ke pulau.

Demi Lovato bersama kekasihnya, Wilmer. (foto: eonline)

Dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (17/12/2015), Demi Lovato menikmati waktu luangnya di St. Barth, Pulau Karibia. Di sana, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama tertangkap kamera paparazi tak berhenti ciuman dan terus bermesraan saat berenang di pantai.

Keduanya tertawa bersama sebelum akhirnya berciuman. Sesekali Demi Lovato terlihat malu-malu usai bermesraan. Bahkan di salah satu foto yang beredar, Demi Lovato bergaya seolah terbang yang diangkat oleh kekasihnya.

Pelantun Cool for the Summer itu terlihat memakai bikini hitam memamerkan tubuhnya yang kini sudah langsing. Sedangkan Wilmer Valderrama hanya mengenakan celana pendek biru gelap.

Demi Lovato bersama kekasihnya, Wilmer. (foto: eonline)

Sebelum pergi berenang, Demi dan Wilmer terlihat berciuman di pinggir pantai. Aktor berusia 31 tahun itu memeluk Demi dari belakang dam mencium bibirnya. Mereka juga pernah mengunggah foto saat tidur bersama di ranjang.

Demi Lovato bersama kekasihnya, Wilmer. (foto: eonline)

Keberadaan Demi Lovato dan kekasihnya di St. Barth dalam rangka ikut penggarapan iklan pakaian dalam Victoria Secret yang akan dikeluarkan 2016. Di sana, Demi Lovato bergabung dengan mantan kekasihnya, Nick Jonas yang duduk di samping Wilmer Valderrama. (Fir/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya