Menang Lawan Tim Gurem, Mihaljovic: Kado Natal yang Indah

Kemengan yang diraih anak asuhnya kali ini, adalah sebuah kado natal yang indah bagi seluruh pemain dan juga pengemar Rossoneri.

oleh Girman Soemantri diperbarui 21 Des 2015, 15:59 WIB
AC Milan v Hellas Verona - San Siro stadium, Milan, Italy - 13/12/15 - AC Milan's coach Sinisa Mihajlovic looks on. REUTERS/Alessandro Garofalo

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhirnya kembali meraih kemenangan, setelah mengalahkan Frosinone 4-2 di Stadion Comunale Matusa, Senin (21/12). Sempat tertinggal lebih dulu, namun Rossoneri berhasil menutup pertandingan dengan manis.

Menurut pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, kemengan yang diraih anak asuhnya kali ini, adalah sebuah kado natal yang indah bagi seluruh pemain dan juga pengemar Rossoneri.

"Dengan sebuah kerja keras dan kembalinya beberapa pemain yang cedera, kami jadi bisa melakukan sesuatu yang jauh lebih baik. Yang terpenting kami memiliki rasa percaya diri. Skuat sudah bersatu dan kami sudah membuktikannya. Kami semua akan mempunyai Natal yang baik," ujar Mihajlovic dilansir Football Italia.

Baca Juga

  • Bukan di Muenchen, Guardiola Bermimpi Boyong Suarez
  • Dubai Bakal Bangun Lapangan Tenis di Dasar Laut
  • Wanita Ini 'Selamatkan' Ronaldo dari Tudingan Gay

Pada pertandingan melawan Frosinone dinihari tadi, Keisuke Honda mampu bermain dengan baik. Aksi pemain Jepang ini berhasil mengubah gaya bermain Rossoneri.

"Keisuke Honda tidak akan pernah masuk daftar jual. Dia harus tetap fokus bermain dengan baik, jika dia selalu bermain seperti ini, maka dia akan menjadi pillihan utama saya. Namun jika dia selalu membuang peluang, maka dia harus menunggu giliran untuk bermain," sambung eks pelatih Sampdoria tersebut.

Dengan kemenangan yang diraih atas Frosinone, membuat Rossoneri berada di posisi keenam dengan 28 poin dari 17 kali bertanding. Milan terpaut delapan poin dari rival sekotanya, Inter Milan yang berada di pucuk klasemen sementara Liga Italia musim ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya