Guus Hiddink Tertarik Gandeng Drogba Jadi Asisten

Meskipun saat ini Drogba tidak lagi membela The Blues, namun para fans Chelsea tetap simpatik terhadap dirinya.

oleh Girman Soemantri diperbarui 21 Des 2015, 20:45 WIB
Guus Hiddink (kanan), turun ke lapangan bersama Didier Drogba dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich usai Chelsea menang atas Sunderland di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (19/12/2015). (AFP Photo/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Setelah resmi ditunjuk menjadi pelatih Chelsea untuk musim ini, Guus Hiddink langsung berbenah menyusun staff kepelatihan yang akan membantu tugasnya selama di Stamford Bridge.

Dalam tugasnya nanti,  pelatih asal Belanda tersebut, akan memboyong salah satu legenda Chelsea, Didier Drogba untuk menjadi salah satu staff kepelatihan di Chelsea.

"Kami ingin mengajak dia (Drogba) untuk terlibat," ujar Hiddink kepada Fox Sports dilansir Sky Sports.

"Tapi saat ini dirinya masih memiliki kontrak dengan klub MLS, Montreal, meskipun saat ini kompetisi sedang libur. Tapi kami ingin mendapatkan seseorang penting yang peduli terhadap klub. Jantung Drogba adalah Chelsea," sambung eks pelatih timnas Belanda.

Baca Juga

  • Wanita Ini 'Selamatkan' Ronaldo dari Tudingan Gay
  • Dubai Bakal Bangun Lapangan Tenis di Dasar Laut
  • Prediksi Yamaha Soal Sepak Terjang Si Bayi Alien di Musim 2016

Selama sembilan musim membela Chelsea, Drogba menjadi salah satu pemain andalan The Blues. Pemain asal Pantai Gading ini berhasil mencetak 105 gol dari 253 penampilannya.

Drogba juga berhasil menjadi pahlawan Chelsea saat menjadi juara Liga Champions di musim 2011/2012 lalu. Meskipun saat ini sudah tidak lagi membela The Blues, namun para fans Chelsea tetap simpatik terhadap dirinya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya