Lolos ke Semifinal, Skuat Semen Padang Diliburkan

Semen Padang menunggu lawan di semifinal Piala Jenderal Sudirman.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 21 Des 2015, 21:38 WIB
elatih Semen Padang, Nil Maizar saat menemani anak asuhnya bermain melawan PS TNI Pada laga Piala Jenderal Sudirman grup D di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/12/2015). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Liputan6.com, Solo: Meski kalah dalam drama adu penalti dari Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015), Semen Padang tetap lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman.

Kabau Sirah --julukan Semen Padang-- dinyatakan lolos sebagai juara Grup D. Mereka unggul head to head dari Mitra Kukar yang lolos sebagai runner up grup.

Usai dinyatakan lolos ke babak semifinal, pelatih Semen Padang, Nil Maizar langsung memberikan award kepada para pemainnya. Hendra Bayauw dan kawan-kawan diberikan waktu istirahat.

"Kami saat ini menikmati kelolosan ini. Soal semi-final, nantilah dipikirkan. Anak-anak mungkin akan liburan satu atau dua hari," ujar Nil Maizar.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu tidak terlalu memikirkan yang bakal menjadi lawan Semen Padang di babak semifinal. Di Grup E, Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC sudah memastikan diri lolos. Lawan Kabau Sirah di semifinal akan ditentukan malam ini.

"Semua tim sama kuatnya, dan saya berkonsentrasi kepada tim saya sendiri. Nanti kita akan melakukan persiapan menghadapi semifinal," pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya