Kalah dari Lazio, Posisi Inter Terancam

Handanovic merasa I Nerazzurri harus belajar lewat kekalahan 1-2 dari Lazio.

oleh Risa Kosasih diperbarui 21 Des 2015, 19:05 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic (kanan) gagal mengahalau bola tendangan bek Lazio, Antonio Candreva pada lanjutan liga Italia di Stadion San Siro, Italia (20/12). Lazio menang atas Inter Milan dengan skor 2-1. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liputan6.com, Milan - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, merasa I Nerazzurri harus belajar lewat kekalahan 1-2 dari Lazio. Sebab, Handanovic merasa timnya sudah bermain cukup bagus untuk sekedar hasil imbang. Dia kesal karena penyelamatan tendangan penaltinya malah berbuah bola rebound yang disambar Antonio Candreva menjadi sebuah gol kemenangan.

Baca Juga

  • Kembali ke Milan, Pato Pamer Pacar Baru
  • Inter Kalah, Mancini Salahkan Felipe Melo
  • Lazio Tundukkan Inter di Giuseppe Meazza

"Saya tidak beruntung pada penalti itu, dan dari semuanya kami mohon maaf untuk hasilnya. Sebuah poin seharusnya bisa dicapai mengingat bagaimana kami bermain," tutur Handanovic kepada Mediaset Premium, pada Senin (21/12/2015) sore WIB.

Pemain internasional Slovenia tersebut juga mengakui, sebagai pimpinan klasemen, ada sikap yang salah dari pasukan La Beneamata. "Kemunduran ini bisa membuat kami lebih baik di masa yang akan datang," tutur Handanovic lagi.

Kekalahan Inter Milan tersebut membuat mereka terancam  di puncak klasemen. Pasalnya, nilai mereka, 36, kini hanya berselisih satu poin dari Fiorentina dan Napoli.

"Kami tidak memenangkan gelar pada bulan Desember, tapi kami telah mendapatkan poin penting pada malam ini. Sekarang kami perlu melihat diri sendiri dan terus melangkah maju," katanya menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya