Resmikan Bendungan, Jokowi Akan Hadiri Perayaan Natal di NTT

Selain meninjau Bandara Komodo, Presiden juga akan meletakan batu pertama pembangunan Bendungan Rotiklot.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Des 2015, 21:14 WIB
Presiden Jokowi berbincang selama Wawancara khusus di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (16/10/2015). Wawancara berhubungan dengan Pemerintahan Jokowi-JK genap berusia satu tahun pada 20 Oktober 2015 nanti. (Liputan6.com/Immanuel Antonius))

Liputan6.com, Flores - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Widodo, dijadwalkan mengadakan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 27 dan 28 Desember 2015.

Selama berada di NTT, Jokowi akan mengunjungi Labuan Bajo, ujung barat Pulau Flores untuk melihat Bandara Komodo di daerah itu.

Selain meninjau Bandara Komodo, Presiden juga akan berkunjung ke Atambua, meletakkan batu pertama pembangunan Bendungan Rotiklot di wilayah yang berbatasan dengan Timor Leste itu.


"Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan Istana, pada 27 Desember Presiden akan berkunjung ke Labuan Bajo," kata Gubernur NTT Frans Lebu Raya, seperti dilansir Antaranews, Jumat (25/12/2015).

Menurut dia, Jokowi akan bertolak ke Kupang pada hari yang sama guna melanjutkan rangkaian perjalanan ke Atambua. Pada 28 Desember, Presiden akan menghadiri perayaan Natal bersama masyatakat NTT di Kupang.

Jokowi dan rombongan kemudian akan melanjutkan perjalanan ke wilayah Indonesia Timur lainnya.

"Ini jadwal yang sudah dikeluarkan Istana, tetapi jadwal perjalanan ke NTT masih bisa mengalami perubahan," pungkas Frans.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya