Chelsea Terpuruk, Courtois Ingin Kabur ke Madrid

Madrid masih membutuhkan kiper setelah gagal mendapatkan De Gea.

oleh Rama Dani diperbarui 31 Des 2015, 04:02 WIB
Ekspresi Thibaut Courtois usai laga melawan Leicester City di King Power Stadium, (14/12/2015). Courtois tak sabar bekerja di bawah arahan Guus Hiddink. (Reuters/Sergio Perez)

Liputan6.com, London Keterpurukan yang dialami Chelsea membuat para pemain bintangnya satu persatu mulai mempertimbangkan untuk hengkang. Kiper Thibaut Courtois dicurigai sebagai salah satunya.

OkDiario mengklaim Courtois sudah mengutus perwakilan untuk mengontak Real Madrid. Dia menyatakan ketertarikan bergabung dengan klub ibukota Spanyol itu.

Baca Juga

  • Baru Lakoni Satu Laga, Pelatih Ini Langsung Dipecat
  • Laga El Clasico Berpeluang Digelar di Luar Spanyol
  • Di Hari Pemecatan, Mourinho Nyaris Boyong Lavezzi


Courtois ditengarai mencoba lari dari Chelsea yang sekarang dalam situasi kritis. Jangankan untuk menjadi juara, masuk ke zona Eropa saja peluang mereka sangat tipis.

Pertimbangan utama Courtois ingin gabung Madrid adalah demi mendapatkan jaminan bermain di Liga Champions musim depan. Selain itu, dia juga sudah paham dengan seluk beluk kota Madrid karena sebelumnya sempat membela tim tetangga, Atletico Madrid, sehingga nantinya dia tidak perlu lagi melakukan adaptasi.

Madrid sendiri memang sejak awal musim kemarin berjuang keras mencari penggawa berkualitas di bawah mistar, setelah melepas Iker Casillas ke FC Porto. Sempat akan menggaet David De Gea dari Manchester United, tapi transfer tersebut gagal karena masalah kelengkapan dokumen.

Kabar yang beredar, Madrid belum menyerah memburu De Gea dan akan kembali mencoba mendatangkannya pada musim panas nanti. Tapi dengan niatan Courtois untuk bergabung, bisa jadi mereka akan berpaling ke pemain asal Belgia itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya