Berjemur di Pantai, Paha Petenis Seksi Ini Belang

Heather Watson punya cara ampuh untuk menghilangkan kepenatan latihan jelang persiapan Australia Terbuka.

oleh Risa Kosasih diperbarui 31 Des 2015, 16:09 WIB
Watson yang tengah menatap Grand Slam pertamanya musim ini, baru saja berpisah dari pelatihnya Diego Veronelli. (sumber: Dailymail)

Liputan6.com, Melbourne - Petenis Inggris Heather Watson punya cara ampuh untuk menghilangkan kepenatan latihan jelang turnamen Australia Terbuka. Selain menjaga hubungan dengan fans-nya di dunia maya, Watson selalu memberikan kabar dengan mengunggah foto-foto liburan di pantai sampai pola latihan berat yang dijalaninya.

Baca Juga

  • Marquez: Pedrosa Paling Berbakat di MotoGP
  • James Bangkit, Cavaliers Lumat Nuggets
  • Maskot Asian Games 2018 Belum Didaftarkan ke OCA

Watson yang tengah menatap Grand Slam pertamanya musim ini, baru saja berpisah dari pelatihnya Diego Veronelli awal bulan ini. Peringkat 55 dunia tersebut menunjuk Veronelli pada Juli 2013 silam, tapi sang pelatih tak mampu berkomitmen lebih jauh. Alhasil, Veronelli kembali pulang ke negaranya, Argentina.

Dalam akun Twitter-nya, Watson mengatakan telah berada di Australia sejak hari Selasa (29/12/2015) lalu, dan bahagia karena bisa melihat sinar matahari. Seperti yang diketahui, di Inggris masih merasakan musim dingin.

"Cinta negeri ini!" tulis Watson dalam akun Instagram @heatherwatson92.

Heather Watson


Berjemur

Watson menjaga hubungan dengan fans-nya di dunia maya dengan mengunggah foto-foto di media sosial. (sumber: Instagram)

Dalam helaian bikini, dia bersama rekannya menikmati matahari dan pasir pantai di Gold Coast. Lucunya, karena sehari-hari memakai rok tenis, terlihat jelas gradasi warna kulit Watson di bagian paha.

Dikutip dari laman Daily Mail, setelah relaksasi beberapa hari, Watson akan terbang ke Perth bertemu Andy Murray untuk sama-sama mewakili Britania Raya dalam Piala Hopman yang mulai pada Minggu (3/1/2016) ini.

Heather Watson

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya