Pengakuan Ferry Salim Tak Pernah Rayakan Pesta Tahun Baru

Biasanya, Ferry Salim dan keluarga menyambut tahun baru dengan berdoa bersama keluarga.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 01 Jan 2016, 03:00 WIB
Ferry Salim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Malam Tahun Baru biasanya disambut dengan segala kemeriahan dan pesta oleh sebagian besar orang. Namun hal itu tak berlaku bagi Ferry Salim.

Bintang film Ca Bau Kan ini mengaku tak pernah merayakan pesta tahun baru. Ferry lebih suka berkumpul di rumah bersama keluarga sambil berdoa dan berbincang santai.

Ferry Salim dan putra, Brandon Salim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya tahun baru kalau nggak ada kegiatan (pekerjaan) biasanya kumpul dengan keluarga saja. Berdoa begitu. Saya nggak pernah pesta-pesta di malam tahun baru," ucap Ferry Salim di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Ferry, hingar bingar kembang api dan tiupan terompet tak lebih menyenangkan dibanding momen berkumpul dengan keluarga. Tak hanya mendoakan kebaikan untuk keluarga, ayah Brandon Salim ini selalu ingat mendoakan Indonesia agar menjadi negara yang lebih baik lagi.

Ferry Salim. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Karena kita lebih suka kumpul sama keluarga. Minta sama Tuhan agar di tahun berikutnya kita bisa diberikan yang terbaik. Untuk kita dan untuk Indonesia," kata Ferry Salim.

"Saya pun selalu mengambil hikmah dari pergantian tahun. Bagi saya, pergantian tahun itu penting. Untuk me-refresh pikiran kita agar bisa lebih baik lagi ke depannya," tuturnya. (Ras/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya