Samsung Pamer Video Wall dengan Bezel Tertipis di Dunia

Samsung memamerkan jajaran smart signage dan monitor dengan bezel yang diklaim tertipis di dunia.

oleh Iskandar diperbarui 09 Jan 2016, 19:50 WIB
Samsung video wall UHF-E (www.samsung.com/id)

Liputan6.com, Las Vegas - Pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung memamerkan jajaran smart signage dan monitor terbaru. Monitor ini memiliki bezel yang diklaim tertipis di dunia, di mana diaplikasikan pada video wall dan monitor gaming berdesain lengkung.

"Pelanggan display sekarang menginginkan informasi yang jelas, menarik, dan mudah diakses dari ujung jari mereka saat mereka menguasai video game atau mengevaluasi produk di toko favorit mereka," kata Seog-gi Kim, Senior Vice President of Visual Display Business.

Melalui keterangan resminya, Kim menuturkan, teknologi monitor dan signage Samsung dirancang dengan memikirkan apa yang menjadi kebutuhan konsumen, memberikan konten visual yang menarik dan membuka kemungkinan interaktif baru dengan berbagai skenario bisnis maupun di rumah.

Perangkat yang dijuluki video wall model UHF-E (Extreme Narrow Bezel) ini menampilkan desain tipis (0.9mm di sisi atas dan kiri, dan 0.5mm di sisi bawah dan kanan), yang mana bezel tampak seperti saling menyatu satu sama lain.

Dengan ukuran bezel yang tipis, para pemilik bisnis dapat membuat pelanggannya fokus sepenuhnya menonton konten visual yang ditampilkan di video wall

Samsung video wall UHF-E (www.samsung.com/id)

Untuk menyesuaikan konten gambar dengan warna dan presentasi seragam, perangkat ini ditopang chipset ACM tambahan.

Sementara Monitor 1800R yang juga turut dipamerkan memiliki kelengkungan yang dirancang sesuai dengan bentuk alami mata manusia dengan teknologi flicker-free dan Eye Saver dari Samsung.

(Isk/Cas)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya