VIDEO: Polisi Belum Bisa Pastikan Kematian Mirna

Kematian Mirna setelah minum kopi Vietnam di kedai kopi sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat masih menjadi misteri.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Jan 2016, 07:15 WIB
Selain CCTV, Polisi juga memeriksa rekaman transaksi pembelian kopi oleh rekan Jessica,

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian Wayan Mirna Salihin, meski sebelumnya kematian Mirna diduga akibat racun sianida berdasarkan indikasi kerusakan lambung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (14/1/2016), kematian Mirna setelah minum kopi Vietnam di kedai kopi di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat masih menjadi misteri.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian masih belum bisa memastikan jika penyebab kematian mirna karena kandungan sianida dalam kopi yang diminumnya.

Jumat lalu, Mirna mendatangi sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat bersama suaminya Arief Soemarko. Mirna kemudian berpisah dengan sang suami karena ingin menemui rekannya, Jessica dan Hani.

Setibanya di kedai kopi, Mirna langsung menyeruput secangkir kopi yang telah dipesan rekannya. Namun tak lama kemudian, dia langsung kejang hingga akhirnya dibawa ke klinik yang ada di pusat perbelanjaan.

Korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng. Namun dalam perjalanan ke rumah sakit nyawanya tidak tertolong.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya