Onci "Ungu" Punya Pacar Baru

Meski namanya masih dirahasiakan, Onci mengaku telah berpacaran dalam hitungan bulan. Sayangnya, jadwal Ungu yang sangat padat membuat mereka tidak bisa sering bertemu.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Agu 2009, 13:32 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Ramadan tahun ini tampaknya bakal dijalani Onci, gitaris band Ungu, dengan sedikit romantisme. Sebab, pemilik nama lengkap Arlonsy Miraldi ini sudah menemukan tambatan hati. Namun sayang dia masih merahasiakan sosok perempuan yang telah mengisi hatinya selama beberapa bulan terakhir ini.

Onci mengaku, jadwal Ungu yang amat padat dan pekerjaan sang pacar membuat mereka tidak bisa bertemu sesering mungkin. Namun bagi keduanya, itu tidak menjadi penghalang. "Yang kita punya cuma rasa percaya. Agak sulit menemukan waktu bersama. Sebisa mungkin manfaatkan waktu," aku Onci seperti ditayangkan di Hot Shot SCTV, Ahad (23/8). 

Sebelumnya, pria kelahiran 2 Oktober 1981 di Palu, Sulawesi Tengah, ini pernah mengutarakan kriteria wanita idamannya, yaitu yang sayang padanya sebagai lelaki biasa, dan bukan sebagai gitaris band Ungu. Onci pernah berpacaran dengan seorang perempuan bernama Aines. Ia juga sempat digosipkan dekat dengan aktris Kiki Amalia. Selengkapnya simak video berikut.(YNI/LUC)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya