Ini Kata Bek Persib Soal Calon Suksesor Djanur

"Dia (Dejan) selalu memberikan motivasi kepada pemain untuk selalu menang," ucap Dias Angga Putra.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 19 Jan 2016, 23:50 WIB
Dejan Antonic bersiap untuk ujian tahap awal di markas UEFA. (Liputan6.com/Istimewa)

Liputan6.com, Bandung - Dejan Antonic digadang-gadang menjadi calon kuat pengganti Djadjang Nurdjaman untuk mengisi kekosongan kursi pelatih Persib Bandung. Bek Persib Dias Angga Putra menyebut mantan pelatihnya di Persipasi Bandung Raya (PBR) itu merupakan sosok pelatih dengan ambisi yang cukup besar.

Dalam setiap pertandingan, pria asal Serbia tersebut selalu menargetkan kemenangan dan kerap ditanamkan dalam pikiran anak asuhnya.

Baca Juga

  • Ribut dengan Zidane, James Bersiap Gabung MU?
  • Ketika Wonderkid Mitra Kukar Kagumi Dua Pemain Semen Padang
  • 'Penyelenggara MotoGP Seperti Mafia Spanyol'

"Dia (Dejan) selalu memberikan motivasi kepada pemain untuk selalu menang. Dia selalu punya ambisi, karena itu anak-anak tidak mau kalah. Mindset (pikiran) pemain benar-benar diubah," tuturnya di Bandung, Selasa (19/1/2016).

Dalam memilih starting eleven, tambah Dias, Dejan tidak pernah menjadikan salah satu pemain sebagai anak emasnya. Yang terpenting sang pemain mau bermain dan berkerja keras baik dalam latihan atau pertandingan.

"Waktu di PBR, Dejan mendapatkan prestasi yang bagus. Kalau Dias lihat, dia sukanya sama pemain yang mau kerja keras. Contohnya waktu di PBR, dia enggak perlu pemain bintang, yang penting mau kerja dia berhak main," katanya.

Jika nantinya manajemen Persib memutuskan untuk menggunakan jasa Dejan, dirinya menyambut baik dan akan memberikan yang terbaik untuk Persib.

"Kalau itu menjadi keputusan manajemen (memutuskan Dejan sebagai pelati) agar Persib lebih baik, Dias dukung penuh. Bagi Dias siapapun pelatihnya optimis saja dan akan memberikan yang terbaik," Dias mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya