Eder Jadi Solusi Tumpulnya Serangan Inter

Inter Milan akan mendatangkan Eder, striker yang sudah mengoleksi 12 gol bersama Sampdoria, dengan status pinjaman.

oleh Rama Dani diperbarui 28 Jan 2016, 14:50 WIB
Inter Milan akan mendatangkan Eder dengan status pinjaman.

Liputan6.com, Milan - Mandulnya lini serang Inter Milan membuat manajemen segera bertindak. Mereka ingin memboyong penyerang anyar. Dua nama sempat mencuat sebagai kandidat. Mereka adalah Ezequiel Lavezzi dan Eder.

Baca Juga

  • Presiden Jokowi Tolak Sentul Gelar MotoGP Indonesia
  • Mourinho Gabung MU, Giggs Tinggalkan Old Trafford
  • Usai Melahirkan, Istri Rooney Makan Ari-ari Bayinya

Namun belakangan terkonfirmasi bahwa Eder yang bakal secepatnya merapat. Menurut Sky Italia, Nerazzuri akan mendatangkan striker yang sudah mengoleksi 12 gol bersama Sampdoria itu dengan status pinjaman.

Untuk membujuk Sampdoria, Inter akan membayar 1,5 juta pound sterling. Lalu pada penghujung kompetisi mereka diwajibkan untuk permanenkan status Eder dengan memberi tambahan 10,5 juta pound sterling.

Sejauh ini belum ada kabar resmi. Namun wakil presiden klub, Javier Zanetti dan pelatih Roberto Mancini telah berkali-kali memberikan isyarat bahwa Eder akan datang.

"Akan ada kabar dari Eder dan Andrea Ranocchia segera. Kami sedang melakukan negosiasi dan sudah mencapai tahap akhir. Namun sejauh ini belum ada yang resmi," kata Zanetti.

Mancini menyatakan akan senang bila Eder bisa bergabung. "Eder bisa memberikan keuntungan karena dia adalah penyerang berbeda dari pemain kami yang ada sekarang. Sejauh ini dia sudah mencetak 12 gol dan akan memberikan dimensi baru dalam tim," ujar Mancini.

Eder Selebrasi ke Gawang Napoli (AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya