4 Tips Cara Jadi Jomblo Berkualitas

Untuk mempersiapkan jodoh yang akan hadir kelak, kamu perlu memantaskan diri menjadi pribadi yang cakap.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 29 Jan 2016, 20:10 WIB
Untuk mempersiapkan jodoh yang akan hadir kelak, kamu perlu memantaskan diri menjadi pribadi yang cakap.

Citizen6, Jakarta Status jomblo memang tak ada habisnya diperbincangkan. Ragam aplikasi biro jodoh online marak digunakan sebagai salah satu upaya menemukan jodoh yang cocok. Untuk mempersiapkan jodoh, kamu perlu memantaskan diri menjadi pribadi yang cakap.

Sebaiknya, hindari terpaku pada pilihan pribadi, yang terlalu banyak memilih. Namun, jadilah pilihan di antara jomblo-jomblo lainnya. Berikut ini tips anti-mainstream yang bisa membuatmu jadi jomblo berkualitas.

  • Rajin merawat diri

Cara merawat diri, yakni memperhatikan apa yang kamu kenakan sehari-hari. Meskipun kamu hanya pergi ke kampus, sekolah maupun kantor, penampilan keren patut dikenakan. Jodoh berada di tangan Tuhan, siapa sangka Tuhan memperkenalkan jodoh pada kita di tempat yang tak terduga.

Girls, sudahkah kamu mengetahui fakta-fakta kecantikan seputar produk makeup-mu?

Hindari terlalu berlebihan dalam merawat diri dan berpakaian. Kamu juga perlu siap mempunyai berbagai jenis pakaian untuk setiap situasi.

  • Jadilah pribadi yang menyenangkan

Wajah cantik bukan kunci utama untuk dipilih. Jangan heran saat gebetanmu memilih cewek yang kurang cantik dan gaul dibanding dirimu. Di balik wajah cantik, kepribadianmu masih harus diperbaiki.

Bekerja dengan senang hati

Lebih baik menjadi pribadi yang disukai banyak orang. Selain itu, kemampuanmu dapat diandalkan oleh siapa pun, baik teman maupun calon jodoh.

 Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya