Fash-Act: Begini Gaya Hidup Metropolitan ala Jessica Wongso

Seperti apa gaya hidup Jessica Kumala Wongso?

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 30 Jan 2016, 12:14 WIB
Jessica Kumala Wongso tersangka kasus Wayan Mirna Salihin.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jessica Kumala Wongso mendadak menjadi perhatian publik karena merupakan teman Wayan Mirna Salihin yang tewas karena minum kopi beracun, pada 6 Januari 2016 di Kafe Olivier, Grand Indonesia.

Setelah lebih dari tiga minggu melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap Jessica pada Sabtu (30/1/2016) pagi di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kematian Mirna.

Terlepas dari kasus tersebut, Jessica memiliki gaya hidup metropolitan. Layaknya wanita muda yang hidup di Kota Metropolitan, Jessica juga gemar menghabiskan waktu di kafe dan bar. Kepada Liputan6.com, pekan lalu, gadis ini mengungkapkan ia bisa saja siang nongkrong di kafe, dan malamnya kongkow di bar.

Selain nongkrong di kafe dan bar, wanita 27 tahun ini juga gemar berkuliner. Ia termasuk hobi menyantap makanan, baik makanan barat atau makanan Indonesia.

Penasaran dengan gaya hidup metropolitan Jessica? Yuk, saksikan video Fashion Action eksklusif bersama Jessica berikut ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya