Jelang Duel Akbar, CLS dan Pelita Sama-sama Menang

CLS menyimpan Mario Wuysan dan Sandy.

oleh Rana Adwa diperbarui 04 Feb 2016, 20:50 WIB
CLS Kalahkan Bima Sakti (Liputan6.com/Rana Adwa)

Liputan6.com, Malang- CLS Knights Surabaya mendapat modal bagus jelang duel akbar melawan Pelita Jaya EMP Jakarta, Sabtu (6/2/2016). CLS berhasil menang telak 68-31 atas Bima Sakti Nikko Steel Malang pada lanjutan Seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2016, Rabu (4/2/2016).

Bertanding di GOR Bima Sakti, Malang, CLS tidak diperkuat dua pemain pilarnya Mario Wuysang dan kapten tim Sandy Febriansyah yang diistirahatkan. Sebaliknya Jamarr Johnson dan Rachmad Febri Utomo kembali bermain usai pulih dari cedera.

Meski tanpa Mario, CLS tetap tampil cemerlang. Mereka langsung tancap gas di kuarter pertama dengan melesakkan 35 poin berbanding 11.

Pada kuarter kedua Bimasakti mencoba keluar dari tekanan yang dibangun tim asal Surabaya tersebut. Namun usaha keras BSM untuk mencetak angka selalu kandas di area pertahanan CLS.

Berbekal para pemain mudanya, CLS kembali tampil agresif, 12 poin berhasil mereka cetak di kuarter ini. Sementara Bimasakti hanya mampu mencetak enam poin tambahan pada kuarter kedua. CLS kembali unggul 47-17.

Dua kuater akhir, kembali BSM tidak mampu berbuat banyak. CLS menutup game ini dengan skor akhir 68-31.

Kaleb Ramot Gemilang kembali tampil gemilang. Kaleb mencetak 14 poin dan 7 rebound. Sedangkan Jamarr finis dengan 13 poin dan enam rebound.

Calon lawan CLS, Pelita juga sukses meraih kemenangan meyakinkan. Pelita menghajar Pacific Caesar Surabaya 75-47.

Sama seperti CLS, Pelita juga merotasi pemain di laga ini. Point guard yang biasa jadi pemain cadangan Faisal J. Achmad menjadi pengumpul poin terbanyak bagi PJ di laga ini dengan 16 poin

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya