Galeri Foto Kemeriahan Toronto Sambut NBA All-Star 2016

Toronto untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah NBA All-Star.

oleh ThomasWindi Wicaksono diperbarui 13 Feb 2016, 07:50 WIB
Poster pemain NBA All-Star 2016 di Toronto (Thomas/Liputan6.com)

Liputan6.com, Toronto - Semarak NBA All-Star 2015-2016 di Toronto, Kanada, semakin terasa jelang hari pertandingan yang berlangsung pada Minggu 14 Februari 2016 malam waktu setempat atau Senin pagi WIB. Jalanan-jalanan di sekitar Toronto sudah ramai dengan pernak-pernik NBA All-Star.

Foto dok. Liputan6.com

Beberapa tempat umum memasang poster atau spanduk para pemain yang akan berlaga di ajang NBA All Star 2015-2016. Toronto sendiri untuk pertama kali menjadi tuan rumah pertandingan akbar NBA All-Star, setelah sebelumnya selalu digelar di Amerika Serikat.

Foto dok. Liputan6.com


Liputan6.com memantau langsung bagaimana Toronto menyambut pertandingan basket yang menjadi perhatian hampir seluruh dunia tersebut. Sejumlah foto semaraknya Toronto menyambut laga NBA All-Star diabadikan awak Liputan6.com yang datang langsung.

Foto dok. Liputan6.com

Toko-toko di Toronto juga mulai ramai menjual segala pernak-pernik dari pertandingan All-Star 2016. Mulai dari boneka pemain NBA yang tampil di laga All-Star 2016, sampai dengan jersey para pemain yang membela tim barat dan tim timur.

Foto dok. Liputan6.com


Dengan adanya ajang NBA All-Star 2016, Toronto kedatangan banyak wisatawan. Baik dari Amerika Serikat hingga negara Asia. Liputan6.com yang turut meliput langsung NBA All-Star 2016 atas undangan NBA Indonesia menyaksikan sendiri dalam penerbangan Jakarta-Toronto via Hong Kong, banyak fans NBA dari Asia, khususnya Tiongkok dan sekitarnya yang terbang ke Kanada untuk menonton langsung di Air Canada Centre.

Foto dok. Liputan6.com


NBA All-Star 2016 sangat dinantikan pecinta basket di seluruh dunia karena selain untuk kali pertama di adakan di luar Amerika Serikat juga bakal jadi All-Star terakhir Kobe Bryant. Bintang Los Angeles Lakers itu sudah memutuskan pensiun akhir musim nanti. 

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya