Only One, Gim Kanye West Tentang Ibunda

Produser, rapper, fashion desinger, dan pengusaha terkenal Kanye West saat ini sedang mengerjakan game (gim) berjudul Only One

oleh Yuslianson diperbarui 15 Feb 2016, 20:55 WIB
Kanye West Akan Merilis Gim Pertamanya (Foto: Geek.com)

Liputan6.com, Jakarta - Produser, rapper, fashion desinger, dan pengusaha terkenal yang kontroversial Kanye West saat ini sedang menggarap game (gim) "Only One," yang mengisahkan tentang sang ibu.

Secara spesifik, Kanye menjelaskan kalau gim ini mengisahkan tentang perjalanan sang ibunda melalui pintu surga. Sekadar informasi, ibunda bernama Donda West, meninggal di 2007 akibat penyakit jantung berujung dengan kompilkasi.

Gim ini pertama kali diperlihatkan oleh ayah North West saat melakukan konser "Yeezy Season 3" di Madison Square Garden, sekaligus memperkenalkan debut pertama album baru Kanye, "The Life of Pablo."

Dikutip dari laman Geek, Senin (15/2/2016), Kanye menjelaskan betapa sulitnya mengembangkan gim ini. Beberapa kali ia mengalami masalah saat menjelaskan konsep gim yang ia inginkan kepada developer.

Ini bukan pertama kalinya terdengar kabar tentang Only One, karena pada awal Februari tahun lalu, suami Kim Kardashian ini sempat mengabarkan pembuatan gim ini.

Untuk saat ini, informasi tentang gim ini hanya sebatas trailer, dan agak sulit untuk menebak seperti apa gameplay dan akan dirilis untuk platform apa nantinya. Hanya saja, Kanye menyebutkan kalau gim ini "coming soon."

Besar kemungkinan Kanye akan mengikuti kesuksesan sang istri Kim Kardashian dengan gim Kim Kardashian: Hollywood yang meraup untung luar biasa di 2014.

Entah apakah gim dirilis untuk konsol atau mobile, baik atau buruk gim ini akan memperlihatkan keseriusan Kanye West dalam mengarap proyek gim ini, dan bagaimana dia mencintai sekaligus menghormati kenangan sang ibunda yang sudah meninggal.

(Ysl/Isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya