Cara Winger MU Rayakan Valentine Bersama Kekasih Seksinya

Depay sudah hampir sebulan berpacaran dengan Lori.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 16 Feb 2016, 05:50 WIB
Penyerang Manchester United, Memphis Depay, bahagia dengan gol pertamanya di Premier League dalam laga kontra Watford, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. (EPA/Peter Powell)

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United Memphis Depay punya cara unik merayakan hari valentine dengan kekasihnya Lori Harvey. Depay mengunggah foto dimana ia sedang memakai jaket dengan motif wajah sang kekasih.

"Selama hari valentine sayang, saya cinta kamu," tulis Depay di instagram miliknya.

Baca Juga

  • Mourinho Gantikan Van Gaal Usai Laga MU Kontra Arsenal?
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa
  • Cerita Peter Pan dan Doping Seks Bersama 600 Wanita

Ini bukan pertama kalinya Depay pamer kemesraan dengan Lori. Sebelumnya, keduanya juga tampak sedang melewati sebuah momen romantis di Menara Eiffel.

Lori Harvey sendiri bukanlah sosok sembarangan. Ia merupakan anak dari pembawa acara kenamaan, Steve Harvey. Depay sudah hampir sebulan berpacaran dengan Lori.

Sebelumnya, ada nama Karrueche Tran, model kenamaan Amerika yang dikaitkan sempat perpacaran dengan Depay. Wanita 27 tahun itu tertangkap kamera jadi penonton spesial di pertandingan Manchester United kontra Wolfsburg di Stadion Old Trafford, akhir September 2015.

Sepanjang musim 2015/2016 ini, Depay belum bermain maksimal. Dia diturunkan sebanyak 19 kali tapi baru berhasil mencetak dua gol di Liga Premier Inggris.

Foto dok. Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya