Jawab Tantangan, DM Project Nyaris Puaskan Juri

DM Project menjawab tantangan salah satu netizen. Seperti apa hasilnya?

oleh Feby Ferdian diperbarui 23 Feb 2016, 22:23 WIB
DM Project, 5 Besar Vidio.com Music Battle (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta - DM Project tidak mau ketinggalan menampilkan performa yang maksimal di grand final Vidio.com Music Battle.

Di bawah bimbingan dari sang coach, Giring Nidji, DM Project menjawab tantangan salah satu netizen yang memintanya menyanyikan lagu milik Charly Rae Jepsen.

Tak perlu waktu banyak, Keduanya pun sukses membawakan lagu tersebut dengan fun. Namun, beberapa juri menganggap penampilannya sedikit menurun ketimbang dua aksi sebelumnya.

DM Project, 5 Besar Vidio.com Music Battle (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Kenapa hampir sama semua ya komentarnya. Gue ngerti karena lagunya begini ya enggak bisa kayak penampilan yang pertama tadi. Tapi bagus kok, cuma dari sudut pandang penonton memang agak stagnan. Mungkin di lagu berikutnya bisa dibikin macam-macam," ucap Ariel mengomentari aksi DM Project.

Sedikit berbeda dengan pendapat Ariel, Uki, dan Momo, sang coach, Giring memastikan kalau kurang cemerlangnya penampilan DM Project murni karena jam terbang semata. Giring percaya, DM Project akan mencapai keemasannya suatu saat nanti.

Foto dok. Liputan6.com

"kalau gw sih bangga banget sama kalian berdua. Ingat mereka memberi masukan yang bagus buat kalian berdua. Saya cuma bisa bilang jam terbang sih, Gue yakin setahun lagi, kalian bawain lagu ini pasti bakal keren banget. Jadi jangan berkecil hati," pungkas sang coach.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya