Nenek Termodis di Tiongkok, Berpose Bak Model Majalah

Usia memang tak berpengaruh terhadap gaya berbusana dan kenarsisan seseorang.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 24 Feb 2016, 14:47 WIB
Usia memang tak memiliki pengaruh terhadap gaya berbusana dan kenarsisan seseorang.

Citizen6, Tiongkok - Usia memang tak memiliki pengaruh terhadap gaya berbusana dan kenarsisan seseorang. Mulai dari bocah, remaja, orang dewasa, hingga orang lanjut usia pasti masih mempunyai ketertarikan terhadap dua poin tersebut.

Sampai hari ini, sosok seorang nenek dari Kota Yinbin, Provinsi Sichuan, Tiongkok, tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto-foto nenek yang mirip dengan pemotretan fashion majalah Cosmopolitan ini pun menjadi viral di internet.

dok: shanghaiist.com

Dilansir CCTV News, Rabu (24/2/2016), foto-foto tersebut awalnya digagas oleh sang cucu, Xi Yu, yang ingin membuat neneknya paling modis dan bergaya di Tiongkok. Ia pun mengajak suaminya yang berprofesi sebagai fotografer untuk memotret sang nenek.

dok: shanghaiist.com

Dalam foto yang beredar tampak sang nenek bergaya bersama cucunya dengan mengenakan pakaian modis yang sama dalam pose identik. Nenek yang kini berusia 80 tahun itu pun terlihat lebih muda 20 tahun.

"Saya ingin membuat nenek bahagia dan merasa muda lagi," ucap Xi Yu.

dok: shanghaiist.com

dok: shanghaiist.com

Berkat foto-fotonya beredar di linimasa, nenek pun kini bak seleb dadakan yang memiliki banyak penggemar. Tampak banyak onliner yang mengaguminya dan ingin memiliki nenek semodis ini.

Nah, bagaimana dengan kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya