Prediksi Jumlah Gol Trio MSN di Akhir Musim

Trio Messi, Suarez, Neymar (MSN) bisa mencapai rekor fantastis jika pertahankan rata-rata gol seperti sekarang.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Mar 2016, 08:30 WIB
Trio MSN Barcelona bisa mencapai rekor fantastis jika pertahankan rata-rata gol seperti sekarang.

Liputan6.com, Barcelona - Trio Messi, Suarez, Neymar (MSN) sudah genap mencetak 100 gol saat Barcelona menghajar Eibar 4-0 pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/3/2016). Saat itu, Messi mencetak dua gol, sedangkan Suarez satu gol.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap MotoGP 2016: Seru Sejak Seri Satu
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1
  • Manajer Rio Haryanto Bicara Kualifikasi F1 Sistem 'KO'

Dengan menyisakan 10 laga La Liga, final Piala Raja dan potensi tampil 6 laga Liga Champions (jika lolos ke final), trio MSN diprediksi bisa melewati jumlah gol yang mereka catatkan musim lalu.

Musim 2014/15, trio MSN mencetak 122 gol. Jumlah ini melewati trio Real Madrid di musim 2011/12 yang mencetak 118 gol dalam semusim.

Seperti dilansir Marca, jika ketiganya mampu mempertahankan rata-rata gol mereka sekarang, diperkirakan trio MSN bisa mengemas 146 gol di akhir musim.

Torehan itu butuh 18 gol lagi dari Messi, Suarez (17 gol) dan Neymar (11). Kalaupun tak bisa tembus final Liga Champions, potensi jumlah gol itu bisa terjadi di La Liga atau satu laga final Piala Raja melawan Sevilla.

Meskipun sempat absen 2 bulan, Messi kini sudah mengemas 22 gol hanya terpaut 5 gol dari Ronaldo yang bugar sejak awal musim. Messi punya rata-rata mencetak gol setiap 83 menit.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya