Pengganti Trio MSN, Barcelona Minati Wonderkid Prancis

Siapa yang bakal jadi pengganti trio MSN?

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Mar 2016, 13:50 WIB
Ousmane Dembele (kiri) saat Rennes melawan Nantes di Ligue 1(DAMIEN MEYER / AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Trio Messi, Suarez, Neymar (MSN) sulit digantikan sebagai penyerang utama Barcelona. Jika kondisi ketiganya fit, pelatih Barcelona Luis Suarez kemungkinan bakal tetap memainkan ketiganya.

Baca Juga

  • Jadi Raja Liga Inggris, Pemain Leicester Ditolak Diskotek London
  • MA Tolak Kasasi Menpora Soal Pembekuan PSSI
  • 10 Klub Terbaik ISL Bakal Tampil di Piala Bhayangkara 2016

Meski demikian, Barcelona tidak lepas untuk mencari pengganti ketiganya, khususnya di saat ketiga pemain sedang tidak fit.

Seperti dilansir Marca, Barcelona kabarnya sedang memata-matai striker Rennes, Ousmane Dembele. Barcelona sudah kirim kepada Robert Fernandez dan Urbano Ortega untuk melihat penampilan wonderkid Prancis berusia 18 tahun itu.

Kedua utusan Barcelona itu datang ke Prancis untuk menonton laga Rennes melawan Nantes. Luar biasa, Dembele menggila di laga itu. Dia mencetak hattrick saat Rennes menghajar Nantes 4-1 di lanjutan Ligue 1.

Diyakini, Dembele menjadi prioritas Barcelona pada bursa transfer musim depan. Kariernya yang meroket membuat Barcelona ingin secepatnya memastikan mendapatkan striker andalan Rennes ini.

Dembele dikabarkan dibanderol 10 juta euro. Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Atletico Madrid juga meminati Dembele.


*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini .

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya