Lebaran Tak Terlupakan Hengky Kurniawan-Christy Jusung

Bertepatan dengan Idulfitri kemarin, pasangan selebritis Hengky Kurniawan dan Christy Jusung gelar acara "nujuh bulanan" untuk putra pertama mereka.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Sep 2009, 15:11 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Momen Idulfitri bisa jadi hal yang tak terlupakan bagi pasangan suami istri Hengky Kurniawan dan Christy Jusung. Keduanya merayakan Lebaran sebagai pasangan suami istri dan ditemani putra semata wayangnya yang baru berusia tujuh bulan bernama Bintang Pratama.

Bertepatan dengan Idulfitri kemarin, pasangan yang menikah 10 Oktober 2008 ini menggelar acara "nujuh bulanan" bagi Bintang. "Kebetulan Lebaran ini kita jadikan momen nujuh bulanan," ujar Hengky seperti dikutip dari Hot Shot SCTV, Sabtu (26/9).

Baik Hengky maupun Christy menjadi makin semangat mencari nafkah untuk kebutuhan anak semata wayang mereka. Untuk itu, tak jarang Bintang dititipkan di rumah ibunda Christy di Slipi, Jakarta Barat. Keduanya juga kerap merasa kangen dengan sang buah hati yang sedang lucu-lucunya. "Pasti kangen, dia bisa ngomong, dia bisa interaksi ya kita pengen selalu ada di deketnya," ujar Hengky.
 
Selain itu, mereka juga mengaku tengah membangun rumah baru untuk dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha. "Pengennya kita ya satu tempat, jadi udah sibuk shooting masih bisa ketemu anak," terang Christy.

Sementara, pasangan selebritis lainnya yakni Lembu Wiworo Jati dan Masayu Anastasia tengah berharap cemas menunggu kelahiran buah hati pertama, yang menurut jadwal tiga pekan lagi akan lahir. "Deg-degan pasti iya, apalagi ini baru pertama, pengen cepet-cepet ketemu sama dia," kata Masayu yang menantikan bayi perempuan ini. Berita selengkapnya dapat menyimak video.(LUC)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya