Berpose dengan Anak, Nikita Mirzani Pamer Bra

Pamer kedekatan dengan sang anak, tak sengaja payudara Nikita Mirzani mengintip.

oleh Deyesta Naedy diperbarui 09 Mar 2016, 08:30 WIB
Pamer kedekatan dengan sang anak, tak sengaja payudara Nikita Mirzani mengintip.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak henti-hentinya memperlihatkan sisi keseksiannya. Ia tanpa malu-malu menunjukkan dada mulusnya yang sudah mulai pudar dari tato itu.

Dalam unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya, Selasa (8/3/2016), Nikita berpose sedang menggendong anak lelakinya. Dalam foto tersebut, terlihat Nikita yang sedang memakai bra berwarna hitam.

nikita mirzani bersama anak (instagram)

Meski payudaranya tidak tampak keseluruhan, tetap saja foto tersebut menuai komentar dari netizen. Salah satu akun yang menuliskan, "itu pke bh doang ya" atau "maaf mba nikita..itu( ssnya )nyembul," ungkap akun @kurniawati_dani.

Namun tentu saja, kehadiran sang anak dalam foto tersebut menarik perhatian para netizen. "Seneng liatnya.. Anaknya ganteng, mamanya cantik.," ungkap akun @naraclarash.

Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani di Bali [foto: instagram/samuelrizal1]

Nikita Mirzani memang selalu menjadi perbincangan publik. Kabar kedekatan ia dengan Samuel Rizal pun selalu menjadi pro dan kontra di masyarakat. Sebelum berani tampil di depan umum, hubungan asmara itu sempat ditutup-tutupi oleh keduanya.

Kini keduanya bahkan sudah berani tampil mesra di publik. Hal ini terjadi ketika Samuel Rizal mulai mengunggah foto kemesraannya dengan janda beranak satu itu ke akun media sosial pribadinya. Bahkan, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Samuel Rizal adalah pria berharga dalam hidupnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya