Del Bosque Kecewa Diego Costa Diperlakukan Buruk di Inggris

Del Bosque merasa Diego Costa mendapat perlakukan buruk di Inggris.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 22 Mar 2016, 22:30 WIB
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, setelah mencetak gol ke gawang Norwich City dalam laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, akhirnya buka suara soal Diego Costa. Del Bosque membela Costa, dan mengatakan striker Chelsea itu diperlakukan tidak adil sejak meniti karier di Inggris.

Bahkan, Del Bosque menilai mereka memperlakukan Costa seperti "iblis". Pasalnya, kata dia, ada beberapa orang tidak menginginkannya di dalam skuat.

"Itu bagian terbaik dalam cara bermainnya. Dia juga memiliki sisi lain yang buruk, tetapi saya juga tidak ingin dia berubah," ujar Del Bosque, seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (22/3/2016).

 

Baca Juga

  • De Gea Ajukan Penawaran Khusus kepada MU
  • Bale Diincar Banyak Klub Elite, Calderon Sarankan 2 Opsi
  • Kapten MU Siap Beraksi di Laga Internasional


"Jika kita memanggilnya itu karena kita sudah tahu, tapi saya tidak suka bahwa ia melakukan hal-hal jelek, tapi hari lain tidak seperti itu."

Sebelumnya, Del Bosque diisukan tidak akan memanggil pemain berdarah Brasil tersebut. Ini gara-gara tindakan indisplinernya ketika melawan Everton dalam Piala FA Inggris beberapa waktu lalu.

Pada bagian lain Del Bosque mengomentari rekan-rekan satu tim Costa, yang juga sama berasal dari Spanyol. Dia mengaku tidak memiliki kekhawatiran dengan kondisi Cesc Fabregas, Pedro dan Cesar Azpilicueta

"Cesc tidak bermain buruk dan Azpilicueta juga kondisinya baik," tambahnya. "Pedro memang mengalami cedera dan belum semua baik, tapi ia cukup handal dengan kami, dan saya berharap tetap seperti itu."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya