Kenang 20 Tahun, ADA Band Keluarkan Chemistry

Tiga tahun tak menyapa penggemarnya dengan album baru, kini ADA Band kembali menunjukkan taringnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Mar 2016, 10:40 WIB
Tiga tahun tak menyapa penggemarnya dengan album baru, kini ADA Band kembali menunjukkan taringnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun tak menyapa penggemarnya dengan album baru, kini ADA Band kembali menunjukkan taringnya di industri musik Tanah Air. Meski tak mudah, namun mereka berhasil mengumpulkan lagu-lagu yang berkualitas.

Melalui album ke-13 yang bertajuk `Chemistry`, band yang dihuni oleh Doni (vokal), Adhy (drum), Dika (bass), dan Marshal (gitar) ini pun mengenang kembali kesuksesan mereka 20 tahun lalu.

ADA Band tampil saat rilis album ke-13 di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (23/3). Album ke 13 Ada Band diberi judul

"Kita berempat punya karakter dan kesukaan yang beda. Karena chemistry ini lah yang menyatukan kita sampai bisa bertahan selama 20 tahun. Dari situlah tercipta album ini," ungkap Doni, di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Dari karakter personel yang tak sama, maka di album yang berisikan 10 lagu ini terdapat beberapa genre. Sehingga album ini pun lebih variatif dari sebelumnya. "Kita masukan beberapa jenis musik seperti reggae, pop, rock, dan lainnya. Kita kemas seperti itu agar lebih fresh," lanjut Doni.

Video klip Kucuri Lagi Hatimu mengambil lokasi syuting di Melbourne dan Great Ocean Road Australia.

Album Chemistry ini juga obat rindu para penggemar ADA Band yang telah menanti karya baru mereka di tengah lesunya musik Indonesia. 

"Kita coba mengobati kerinduan pecinta musik dengan cita rasa ADA Band yang sudah lama tidak beredar," tandas Doni.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya