MU Goda Ibrahimovic dengan Gaji Rp 4,6 Miliar

Meski sudah 34 tahun, Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 27 gol dari 24 penampilan di Ligue 1 musim ini.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 25 Mar 2016, 21:50 WIB
Meski sudah 34 tahun, Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 27 gol dari 24 penampilan di Ligue 1 musim ini. (AFP/Francois Nascimbeni)

Liputan6.com, Manchester - Rumor mengenai ketertarikan Manchester United kepada striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic ternyata bukan isapan jempol belaka. Manajer MU Louis van Gaal butuh striker yang rajin cetak gol.

Setan Merah  bermasalah dengan dengan lini depan musim ini. Wayne Rooney dan Anthony Matial hanya mencatatkan 7 gol di Liga Premier Inggris musim ini. Sedangkan Memphis Depay baru dua gol. Wonderkid MU, Marcus Rashford baru mencetak 3 gol. Mandulnya lini depan membuat MU putar otak mencari striker musim ini.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Jadi Pembalap F1 Paling Populer di GP Australia
  • 5 Pemain Benalu di Skuat Liverpool
  • Penyakit Misterius Adang Stoner Kembali Balapan MotoGP?

Van Gaal butuh striker tambahan untuk musim depan. Pilihannya jatuh kepada Ibrahimovic. Meski sudah 34 tahun, Ibrahimovic sudah mencetak 27 gol dari 24 penampilan di Ligue 1 musim ini.

"Tim membutuhkan seorang pemain yang memiliki bakat besar dan beberapa tambahan dari pemain berlabel bintang," kata seorang sumber di skuat MU, dikutip dari Squawka.

Striker PSG Zlatan Ibrahimovic. (Reuters)

Demi mendapatkan Ibrahimovic, manajemen Setan Merah bersedia memberikan gaji sebesar 250 ribu pound, atau setara dengan Rp 4,6 miliar setiap minggunya.

"Ibrahimovic cocok dengan anggaran kami. Usianya mungkin bertambah, tapi dia masih bisa melakukan di level tertinggi. Gaji besar tentu tidak masalah, karena kami tidak mengeluarkan biaya transfer," ucap sang sumber menegaskan.

Masa bakti striker asal Swedia itu bersama PSG akan berakhir pada Juni 2016. Hingga saat ini, Ibrahimovic belum berniat memperpanjang kontraknya di PSG.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya