Rekan Rio Haryanto Ungkap PR Manor Jelang Seri Bahrain

Apakah PR Manor yang diungkapkan Pascal Werhlein?

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Mar 2016, 06:10 WIB
Musim ini mereka memiliki pebalap muda yang baru memulai karier di ajang F1 yang berasal dari Jerman yaitu, Pascal Wehrlein (www.pascal-wehrlein.de)

Liputan6.com, Manama - Jelang balapan Formula 1 (F1) seri Bahrain, rekan Rio Haryanto di Manor, Pascal Wehrlein mengungkapkan pekerjaan rumah (PR) yang masih harus dihadapi timnya. Wehrlein menilai, jika PR itu bisa selesai, dia yakin Manor bakal tampil kompetitif di Bahrain.

Melansir Motorsport, PR yang dimaksud Wehrlein adalah masalah ban. Werhlein mengungkapkan saat seri pertama di Melbourne, dia merasakan ada perbedaan kecepatan saat memakai beberapa ban.

Baca Juga

  • Bek Fenerbahce Bisa Buat MU dan PSG Gigit Jari
  • Pengangguran, Brendan Rodgers Asik Main Golf Bareng Aktris Seksi
  • Saat Ibrahimovic Menggila di Latihan

"Saya lebih baik di enam atau delapan posisi di lap pertama lalu kami sangat kompetitif di beberapa lap ketika bannya bagus. Namun kami mengalami penurunan kualitas ban yang signifikan, dan buat saya, itu lebih berdampak lebih buruk dibandingkan dengan pembalap lain," ujar Werhlein.

"Jadi, itulah yang kami harus selesaikan pertama, untuk membuat bannya tahan lebih lama," Wehrlein menambahkan.

Kendati demikian, pembalap asal Jerman ini mengaku tetap puas dengan perkembangan timnya secara keseluruhan. "Kami hanya perlu melakukan beberapa perubahan setelan dan membuat bannya lebih lama. Maka, kami akan jadi kompetitif," Wehrlein mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya