5 Iklan Papan Reklame Paling Kontroversial di Dunia

Beriklan adalah salah satu promosi paling cepat dan akurat ketika perusahaan atau individu ingin mengenalkan produk dan jasa terbaru.

oleh Azwar Anas diperbarui 05 Apr 2016, 15:37 WIB
Beriklan merupakan salah satu promosi paling cepat dan akurat ketika suatu perusahaan atau individu ingin mengenalkan produk dan jasa terbar

Citizen6 Jakarta - Beriklan adalah salah satu promosi paling cepat dan akurat ketika suatu perusahaan atau individu ingin mengenalkan produk dan jasa terbarunya. Banyak jenis iklan yang bisa digunakan mulai dari iklan video di internet atau televisi hingga iklan konvensional yang bersifat off air. Salah satunya melalui iklan di papan reklame yang biasa tersebar di pinggir jalan raya.

Nah dalam dunia marketing dikatakan jika prinsip papan reklame yang ada di pinggir jalan sebisa mungkin harus membuat pengguna jalan berpaling. Itu tandanya materi pariwara yang dipasang di papan reklame sanggup menarik perhatian. Tak heran jika para pengiklan kerap menyewa para desainer untuk membuat desain semenarik mungkin di papan reklame.

Hanya saja, terkadang tujuan sang pengiklan gagal total, alih-alih sukses dalam promosinya, malah mendapatkan kecaman dan tak sedikit denda dari pihak yang berwajib. Apalagi jika materi yang ditampilkan di papan reklame mengandung materi yang kontroversial. Tentu berbagai hujatan dan cacian akan diberikan masyarakat kepada pengiklan tersebut.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya