Sering Foto Syur, Duo Serigala Langganan Diserang Haters

Duo Serigala sadar begitu pentingnya fans, bahkan haters.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 06 Apr 2016, 20:40 WIB
Duo Serigala sadar begitu pentingnya fans, bahkan haters.

Liputan6.com, Jakarta Ovi dan Pamela Duo Serigala kerap mengunggah foto dan video seksi di media sosial. Hal tersebut membuat komentar yang beragam dari netizen.

Tak jarang pula gambar-gambar yang mereka unggah menjadi bumerang bagi diri mereka sendiri. Dengan alasan ingin diketahui oleh publik segala kegiatan yang dijalani Duo Serigala, justru menjadi bahan olok-olokan para haters.

Foto dok. Liputan6.com

Pun begitu, Ovi dan Pamela perlahan mulai menerima kehadiran para haters. Meski terkadang menjengkelkan, Ovi dan Pamela belakangan sadar, haters adalah bagian dari konsekuensi eksistensi pesohor.

"Haters orang yang paling peduli banget sama kami, perhatian banget," ujar Ovi Duo Serigala di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2016). "Haters yang ngefans banget sama kami. Ya enggak apa-apa," timpal Pamela.

Duo Serigala (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ovi dan Pamela beralasan, foto-foto seksi yang mereka unggah di media sosial masih dalam batas kewajaran. Foto-foto tersebut juga awalnya diprotes keluarga, namun belakangan mulai diterima.

"Awalnya memang kami risih dengan komentar-komentar (negatif). Keluarga juga komentar kenapa begitu, tapi kan ini mengalir begitu saja. Kami juga suka foto. Tapi akhirnya keluarga enggak kecewa, malah mendukung," ujar Pamela. (Fac/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya